하루만 : Sexy Aniya!

Shin Hyejung, Park Jimin || series || romance, fluff || PG +17

story before: A Fool for Love

Screen-Shot-2014-05-30-at-9.11.38-AM

“Jadi untuk comeback

berikutnya kita mengusung konsep apa?” tanya lelaki paruh baya yang kini sedang memimpin sebuah rapat yang dihadiri oleh tiga orang menejer, dua orang stylish, seorang intern dan tujuh orang pemuda yang wajahnya sangat familiar di layar kaca.

“Bagaimana kalo sexy concept?” seorang stylish mengusulkan. “Sudah lama kita tak melihat Jiminie’s choco abs,” dia menambahkan.

“Hyung~~” yang disebut namanya hanya berdehem tanda tak sependapat.

“Andweyo! kita tidak bisa melakukan sexy concept!!” suara gadis dengan setelan jas casual ini lantang memotong kalimat rekannya.

“Kenapa Hyejung, biasanya kau akan semangat sekali kalau membahas sexy concept?

“Pokoknya gak boleh! Gak usah pake sexy concept atolah apa namanya itu. Jimin mulai sekarang gak boleh buka baju diatas panggung lagi, bahkan secuil pun,” kata gadis itu setengah berteriak possesif.

“Ya Shin Hyejung, kau ini kenapa? sejak kapan kamu possesif seperti ini kepada mereka? terlebih lagi pada Jimin, padahal dulu kau yang paling gencar mempromosikan abs-nya Jimin, benarkan?” salah satu menejer BTS pun kini angkat bicara.

Gadis itu mendengus mendengar pertanyaan rekannya, sebenarnya dia juga tidak tahu kenapa dia bertindak seperti itu, akhirnya dia  menjawab dengan sedikit ragu “kurasa sudah cukup para fans melihat tubuh sexy mereka. Sebaiknya kita tak mengekspose tubuh mereka lagi,” jelas gadis bersurai panjang itu. “Lagi pula sisi dewasa mereka sepertinya lebih … hmmm.. bagaimana aku mengatakannya ya… lebih charming menurutku,” tambah gadis itu lagi, ekor matanya melirik seorang pemuda yang kini duduk tak jauh darinya.

“Okay, dewasa ya..” lelaki yang sedang memimpin rapat itu berguman. “Bagaimana kalau different style of jobs. Suga sepertinya cocok menjadi seorang pelaut. Bagaimana menurutmu Namjoon?”

“That’s something fresh,” Namjoon menanggapi apa yang ditanyakan oleh menejernya.

“Okay, the concept is bla bla bla….” Hyejung tak lagi fokus pada rapat itu. Ia merasakan getar  halus dari seseorang yang kini menatapnya tajam. Park Jimin pemuda itu memandangnya dengan lekat. Pandangan itu mengintimidasi dan seolah menuntut penjelasan atas tindakan implusif yang dilakukannya tadi.  Dia tahu hal kecil ini akan berkepanjangan nantinya. Terlebih lagi seminggu terakhir ini  sikapnya kepada pemuda itu sering kali berubah-ubah, dan sangat tidak Shin Hyejung. Ini semua akibat dari kejadian jjimjilbang tempo hari. ‘Ah kenapa semua bisa seperti ini sih’  keluh Hyejung merasa tidak mengenal dirinya lagi.

for you:

Shin Hyejung

tumblr_ljdv9sldzO1qgxb3xo1_500

Park Jimin

20140826_seoulbeats_bts_jimin

Advertisements

2 thoughts on “하루만 : Sexy Aniya!

  1. Pingback: 하루만 : Secret in My Heart | Unspoken Stories

  2. Pingback: 하루만 : Heartbreak Girl | Unspoken Stories

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s