Jungs: Bunch of Fools

rtlautumn01-600x312

Jung Taekwoon X Jung Dana || PG13 || Hurt, Romance

Maybe we’re just bunch of fools, he said. And I’m agree with that.

Dunia itu kejam. Semua orang mengatakan bahwa kita harus bermimpi setinggi langit. Tapi tahukah mereka bahwa masih ada gaya gravitasi yang siap menghempaskan mimpi itu ke permukaan bumi. Dan karena sebab yang sama kini aku tak lagi bisa melihat senyum di wajahnya,

“Taekwoon-a, biar ku bantu,” ujar ku ingin menawarkan bantuan kepadanya. Tapi dia menghempaskan begitu saja tanganku yang ingin membantunya berdiri. “Ya, Pabo sampai kapan kau akan bersikap seperti ini, hah? Sampai kapan kau akan terus menolak orang yang ingin membantumu!” seruku lantang, namun tetap saja ia berlalu pergi dengan langkahnya yang tertatih. Aku sangat kesal dengan sikapnya yang sok kuat. Padahal aku tahu dia tak setegar itu.

Sebulan yang lalu Taekwoon mengalami kecelakaan. Dan yah, seakan takdir ingin mempermainkannya, Jung Taekwoon sang pencetak gol fenomenal kini bahkan tak mampu berjalan tanpa kruk. Mimpinya sebagai pemain bola profesional kini hancur. Hhh.. sepertinya takdir benar-benar suka sekali mempermainkan kita, padahal sebelum kecelakaan itu terjadi dia mendapatkan tawaran kontrak dengan tim professional.

“Jung Taekwoon, kau bisa mencari mimpi yang lain kan? Bagaimana kalau menjadi penyanyi, hmm? suaramu oke kok,” aku mengikuti langkahnya sambil membombardirnya dengan kemungkinan-kemungkinan dream job yang bisa menggantikan sepak bola di pikirannya.

“Tak ada yang mau melihat penyanyi cacat,” kini dia buka suara, sambil terus berjalan tertatih dengan kruknya.

“Ya, dokter kan sudah bilang kau akan bisa berjalan lancar lagi setelah terapi ini berakhir, bagaimana?” aku masih berusaha menyakinkannya bahwa menjadi penyanyi bukan lah ide yang buruk. “Ah, sudahlah kau pasti jadi penyanyi terkenal nantinya, pacarku ini kan tampan, lagi pula suaramu juga merdu. Aku suka sekali saat kau menyanyikan lagu Let It Be. Matda! Bagaimana kalau kau menyanyikannya nanti, aku akan membuatkanmu latte yang sangat enak,” tawarku ke padanya.

“Terserah kau saja lah,” jawabnya. Aku bersorak gembira. Sepertinya angin musim gugur telah menyejukkan hatinya. Oh Jung Taekwoon, I’ll love you  no matter what.

Advertisements

3 thoughts on “Jungs: Bunch of Fools

  1. Bentar mau ketawa dulu.
    HAHAHAAHHAHAAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH.
    Oke selesai ketawanya.
    O, jadi kecelakaan gitu ya? O, jadi ingat seseorang deh.
    Yauda, Pik, sana jadi penyanyi aja. Main bola mana bisa pake kruk.
    Btw Ruuuuuum, kalo kata asing coba di-italic biar enak dibacanya ^-^

    Luv,
    mantannya taekwoon.
    LOL

    Liked by 1 person

    1. emszhang

      buahahahaha… et dah..baru tau kamu baca cerita nista ini >,<

      inget sapa sha? ampek ngakak cobak..

      thanks udah diingetin kayaknya itu tadi ketlisut belum di italic..

      Like

      1. Yaaaaah gitu deh, ada sih temen yang kecelakaan dan harus hidup dalam kecacatan. Tapi doi kuat dong ngga gembeng cem Leo /plak.
        Emang ga seganteng Leo sih.
        *Berdoa supaya Maya ga baca komenku bcs she knows him*
        Ayeyeyeye! Sip.

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s